Return to site

Agen QnC Jelly Gamat Kec.Dumai Selatan Kota Dumai Riau

Agen Resi Toko Asyifa Herbal

Agen QnC Jelly Gamat Kec.Dumai Selatan Kota Dumai Riau

broken image

Berikut Alamat Lengkap Agen Resmi QnC Jelly Gamat DI Kota Dumai Riau :

Bunda Butik Az-Zahrah Toko Herbal Terlengkap, Jl.Tega Bisa Lega / Ahmad Yani 1 E Kel.Ratu Sima, Kec.Dumai Selatan Kota Dumai Riau 085265245694 / 08127632349 wa

INFO PENTING !! Jika nomor di atas tidak bisa dihubungi atau obat tersebut sedang tidak ada silahkan anda pesan ke agen pusat, untuk informasi silahkan hubungi nomor dibawah ini :

broken image

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat QnC Di Pusat Jelly Gamat QnC

Kabar gembira bagi anda yang saat ini tinggal di sekitar Kota Dumai . Karena kini akses lebih mudah untuk anda melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC di daerah Dumai dan sekitarnya. Anda tinggal KIRIM SMS PEMESANAN dan pesanan anda akan langsung kami antar sampai rumah oleh jasa pengiriman yang kami andalkan. Berikut format SMS PEMESANAN untuk anda yang berada di daerah Dumai dan sekitarnya :

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

ALAMAT TOKO PUSAT : JL.Noengnoeng Tisna Saputra. Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia, No Hp.085351152300 PIN BB D214FCBA.

Posted By : Agen QnC Jelly Gamat Kec.Dumai Selatan Kota Dumai Riau