Return to site

Bahan Utama Walatra Gamat Emas Kapsul

100% Bahan Herbal Alami

Bahan Utama Walatra Gamat Emas Kapsul

broken image

Bahan Utama Walatra Gamat Emas Kapsul - Walatra gamat emas kapsul merupakan satu satunya jenis obat herbal yang terbuat dari bahan utama teripang emas yang berbentuk kapsul. Obat ini merupakan jenis produk ASLI yang berasal dari Indonesia untuk membantu masyarakat dalam mengatasi masalah kesehatan yang ada maulai dari penyakit ringan hingga berat.

 

Bahan yang digunakan sebagai obat ini sudah di proses dan juga diuji klinis dan bahkan di olah dengan menggunakan nano teknologi sehingga tetap terjaga ke alamiannya, manfaatnya dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh anda ini. Khasiat Teripang Yang Merupakan Bahan Utama Walatra Gamat Emas Kapsul Hewan yang memiliki nama latin Golden Stichoupus Variegatus ini merupakan jenis hewan yang memang tidak memiliki tulang dan sudah dipercaya mampu mengatasi berbagai jenis masalah kesehatan yang ada. Perlu diketahui bahwa tripang ini mengandung kandungan sejenis senyawa PE dimana kandungan ini mampu membentukan pembuluh darah untuk mengatasi masalah tumor.

 

Kandungan Dalam Walatra Gamat Emas Kapsul :

 

- Chondrotin

- Omega 3.6 dan 9

- Lektin

- Asam Amino

- saponin

- Vitamin A,C dan E

- Mukopolisakarida

- Anti Septik Ilmiah

- 80% Protein

- Mineral (GAGS) atau Mukopolisakarida Glucasaminoglycans

- 80 Kolagen

broken image
broken image
broken image

TESTIMONI - DARI OBAT HERBAL WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

broken image
broken image
broken image
broken image

Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul

broken image

Untuk pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC-KAPSUL ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC-KAPSUL : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC-KAPSUL : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC-KAPSUL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC-KAPSUL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC-KAPSUL” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).