Return to site

Bahan Utama Walatra Sehat Mata Softgel

CV.JOGJA NATURAL HERBAL

Bahan Utama Walatra Sehat Mata Softgel

Bahan Utama Walatra Sehat Mata Softgel - Terimakasih untuk anda yang sudah berkesempatan membuka artikel kesehatan kami, disini kami akan memberikan informasi mengenai bahan utama obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel beserta kandungan khasiatnya.

broken image

Kandungan Dalam Bahan Utama Walatra Bersih Wanita :

- Ekstrak Green Tea Di dalam ekstra green tea ini sangat diyakini mampu melakukan penetrasi dimana bisa sampai pada jaringan mata. Perlu diketahui bahwa teh hijau ini sangat dipercaya mampu mengah kita terhindar dari masalah hlaucoma dan penyakit mata lainnya.

- Ekstrak Biji Anggur Kandungan seperti flavonoid, lionoleat, vitamin E dan juga antioksidan yang sangat luar biasa banyaknya. Kandungan kandungan tersebut sangat dipercaya mampu mencegah datangnya penyakit mata.

- Ekstrak Jeruk Bargamot Selain dipercaya sebagai antioksidan, ternyata tanaman ini juga sangat diyakini mengandung kandungan vitamin A dan vitam C.

- Ekstrak Bunga Canola Di dalam ekstrak bunga canola ini mengandung jenis kandungan vitamin K, E,D,A dimana sangat baik bagi kesehatan mata

- Ekstrak Bunga Matahari Masalah penuaan atau katarak bisa di atasi karena di dalam ekstra bunga matahari menganding kandungan vitamin B2, E, zinc, dan juga selenium yang sangat bauk bagi kesehatan mata

- Ekstrak Blueberry Rabun jauh, miopia dan kekurangan lensa bisa di atasi karena mengandung vitamin E

- Ekstrak Wortel Mengandung jenis kandungan zat besi, beta karoten, fosfor, kalsium, vitamin C, vitamin B1, vitamin A, protein, lemak, karbohidrat dan juga mengandung kalori

- Ekstrak Alpukat Mengandung kandungan beta-karoten atau disebut juga pro-vitamin A yang sangat baik bagi kesehatan mata

- Ekstra Seledri Sangat baik bagi kesehatan mata, karena mengandung jenis kandungan vitamin C, B6,B1 dan juga vitamin A

- Ekstrak Ginkgo Biloba Mengandung jenis kandungan ekstrak ginkgo dimana kandungan ini baik bagi kesehatan mata

- Ekstrak Goji Berry Mengandung kandungan antioksidan, protein, mineral, vitamin dan juga nutrisi yang baik bagi kesehatan mata.

broken image

Itulah penjelasan dari bahan-bahan utama yang terkadung dalam obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang kami sampaikan, semoga artikel di atas dapat membantu untuk anda yang kini sedang mencari obat herbal untuk mata yang aman dan tanpa efek samping sedikitpun. Jika anda ingin memesan obat herbal di atas, silahkan smskan kode format pemesananya seperti di bawah ini:

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel

broken image

Untuk pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085314666656 / 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DTHW ". Terimakasih.

CONTO:

DTHW : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085314666656

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DTHW : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085314666656

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel Di wajibkan Mencantumkan Kode DTHW dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DTHW merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

broken image
broken image
broken image
broken image