Return to site

Grosir QnC Jelly Gamat

Pusat Distributor QnC Jelly Gamat Di Tasikmalaya

Grosir QnC Jelly Gamat

Grosir QnC Jelly Gamat - Selamat datang di salah satu website resmi grosir obat herbal Jelly Gamat QnC. Kami sebagai distributor utama Jelly Gamat QnC akan memberikan penjualan kepada Anda dengan sistem " Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar " berlaku untuk 1-2 botol Jelly Gamat QnC saja.

broken image

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah minuman kesehatan alami yang sangat berkhasiat untuk mengobati segala jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di buat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman tanpa efek samping, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah TERIPANG EMAS. Teripang emas yang kita gunakan adalah teripang emas fress bukan teripang kering, sehingga kandungan teripang emas fres ini masih utuh atau banyak khasiatnya.

broken image

Selain teripang emas bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Zat yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat :

- Protein 86,8 %
- 80% kolagen
- Mucopolysacarida
- Condroitin Sulfat
- Glukosamin
- Mineral
- Bio Active Element
- Gamapeptida
- Cell Growth Factor
- Saponin
- Omega 3,6,dan 9
- Asam Amio

Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat :

-> Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
-> Mencegah dan mengobati gangguan sakit lambung
-> Mencegah dan mengobati sakit pada persendian / arthritis
-> Mencegah dan mengobati Menghentikan pendarahan pada wasir dan menghentikan pendarahan pada wasir
-> Mencegah dan mengobati stroke, jantung, asam urat, diabetes, darah tinggi, TBC, glaukoma, gondok, kanker, liver, dll. Termasuk penyakit pada bayi, dan juga penyakit kulit
-> Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
-> Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
-> Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
-> Mencegah dan mengobati asma
-> Menambah nafsu makan dan berat badan (untuk yg berat badannya normal tidak akan menyebabkan obesitas)
-> DLL.

Berikut Kami Sajikan Testimoni Dari Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image

Berikut penjelasan dari sedikit testimoni yang kami sampaikan dan masih banyak testimoni yang belum kami sampaikan semoga dengan adanya testimoni di atas anda tidak akan ragu untuk membeli obat herbal QnC Jelly Gamat kepada kami. Untuk anda yang belum tahu bagai mana cara untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

ATURAN KONSUMSI :

- Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt /hari
- Anak anak : 2x1 sdm /hari
- Dewasa : 3x2-4 sdm

*(bisa ditambah seseuai kebutuhan)

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).