Return to site

Inilah Obat Kanker Mulut Yang Paling Aman

Jelly Gamat QnC

Inilah Obat Kanker Mulut Yang Paling Aman

Inilah Obat Kanker Mulut Yang Paling Aman - Kini anda jangan usah khawatir lagi dengan penyakit kanker mulut yang susah untuk di obati, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kanker mulut yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit kanker mulut dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

broken image

Apa yang di maksud dengan kanker mulut ? Kanker mulut adalah pertumbuhan yang tidak terkendali dari sel-sel yang menginvasi dan menyebabkan kerusakan jaringan di sekitarnya. Kanker mulut muncul sebagai pertumbuhan atau sakit di mulut yang tidak hilang. Kanker mulut meliputi kanker bibir, lidah, pipi, dasar mulut, dan langit-langit mulut, yang dapat mengancam kehidupan jika tidak didiagnosis dan diobati dini.

Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Mulut

Timbulnya kanker mulut disebabkan pertumbuhan sel-sel yang tidak terkontrol dan membuat gangguan pada jaringan sekitarnya seperti kepala dan leher. Sel-sel normal memiliki siklus hidup-mati. Namun, itu tidak terjadi pada sel penyebab kanker mulut.

Mereka terus bermutasi, menyebar, dan menyerang organ-organ sekitar sehingga menyebabkan kondisi abnormal dalam mulut. Penyebab timbulnya kanker mulut tersebut bisa disebabkan karena konsumsi alkohol, konsumsi tembakau baik dengan merokok atau menginang, dan karena faktor keturunan.

Terdapat banyak faktor risiko yang dapat menyebabkan kanker mulut. Berdasrakan beberapa penelitian terdapat faktor-faktor risiko tertentu yang menyebabkan kanker mulut antara lain :

- Rokok/Tembakau
- Minuman beralkohol
- Terkena sinar matahari
- Riwayat kanker kepala dan leher

Banyak peneliti yang juga mengatakan bahwa kekurangan makan buah-buahan serta sayuran dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker mulut.

Tanda Gejala Penyakit Kanker Mulut

Sebelum penyakit mengerikan itu mulai menyerang, yuk kita kenali gejala awalnya. Kunci dari penanganan kanker mulut yang efektif adalah dengan mengenalinya sedini mungkin.

- Pembengkakan atau penebalan, benjolan, bercak kasar, kerak atau area yang terkikis pada bibir, gusi atau area pada rongga mulut yang tidak membaik dalam 2 minggu
- Perdarahan pada mulut tanpa sebab
- Mati rasa, nyeri tanpa penyebab pada area di bibir bawah, wajah, leher atau dagu
- Gigi goyang
- Nyeri atau perasaan seperti ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokan
- Nyeri atau kesulitan menelan
- Kesulitan menggunakan gigi palsu
- Pembengkakan pada leher
- Nyeri telinga yang tidak kunjung hilang
- Penurunan berat badan secara drastis
- Serak, sakit tenggorokan kronis, atau perubahan suara.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kanker mulut di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit kanker mulut adalah Jelly Gamat QnC.

Inilah Obat Kanker Mulut Yang Paling Aman- Jelly Gamat QnC

broken image

Jelly Gamat QnC adalah salah satu produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, saah satunya mampu mengobati penyakit kanker mulut dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami dan aman tanpa bahan kimia.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Mulut :: Teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC memiliki berbagai senyawa alami yang dibutuhkan oleh tubuh. Diantara zat yang terdapat dalam teripang adalah: Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, dan berbagai zat aktif lainnya.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “ Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor mulut dalam tubuh Anda.

Frondoside A (komponen timun laut) diyakini menjadi komponen kunci dalam melawan kanker. Frondoside A adalah triterpenoid, senyawa organik yang ditemukan pada minyak esensial.
Penelitian baru-baru ini, yang diterbitkan di PLoS One, telah mengkonfirmasi betapa kuatnya Frondosida A. Menurut penelitian, Frondoside A "dapat membunuh 95% sel kanker payudara, 95% sel kanker hati, 90% sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT :

broken image

Cara Pemesanan Obat Kanker Mulut Yang Paling Aman - Jelly Gamat QnC

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posted By : Inilah Obat Kanker Mulut Yang Paling Aman