Return to site

Obat Hidronefrosis ( Ginjal Bengkak ) Herbal

Solusi Tepat Atasi Penyakit Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Hidronefrosis ( Ginjal Bengkak ) Herbal

Obat Hidronefrosis ( Ginjal Bengkak ) Herbal - Apakah anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan sebuah penyakit hidronrfrosis ?? Jika iya anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit hidronefrosis yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obatr herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit hidronefrosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Hidronefrosis ( Ginjal Bengkak )

Hidronefrosis adalah pembengkakan ginjal yang disebabkan oleh akumulasi urin dalam ginjal. Hidronefrosis adalah kelainan umum pada saluran kemih. Ini disebabkan oleh gangguan aliran urin dalam ureter (tabung yang mengeluarkan urin dari ginjal ke kantung kemih). Hidronefrosis pada umumnya merupakan kondisi kongenital, yaitu, bayi yang terlahir dengan kondisi ini.

 

Penyebab Penyakit Hidronefrosis

 

Hidronefrosis bisa disebabkan dari beberapa kejadian patofisiologi yang abnormal. Kelainan struktural dari persimpangan antara ginjal, ureter, dan kandung kemih yang menyebabkan hidronefrosis dapat terjadi selama perkembangan janin. Beberapa dari cacat bawaan telah diidentifikasi sebagai kondisi turunan, namun hubungan genetik untuk diagnosis dini belum ditentukan. Kelainan struktural lainnya bisa disebabkan oleh cedera, operasi, atau terapi radiasi.

Kompresi satu atau kedua ureter dapat juga disebabkan oleh perkembangan janin yang tidak sempurna. Kompresi bilateral dari ureter dapat terjadi selama kehamilan yang disebapkan oleh pembesaran rahim. Perubahan kadar hormon selama waktu ini juga dapat mempengaruhi kontraksi otot kandung kemih, yang dapat memperparah kondisi tersebut. Sumber penyumbatan dapat timbul dari berbagai penyebab lain termasuk batu ginjal, pembekuan darah, atau retroperitoneal fibrosis. Penyumbatan tersebut dapat bersifat sebagian atau keseluruhan dan dapat terjadi di manapun dari urinary meatus sampai renal calyx renal pelvis.

 

Hidronefrosis juga dapat terjadi akibat arus balik urin dari kandung kemih kembali ke ginjal. Arus balik ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor di atas namun dapat juga disebapkan oleh kompresi saluran keluar kandung kemih ke uretra akibat pembesaran prostat atau impaksi tinja di usus besar, serta kontraksi abnormal otot kandung kemih akibat disfungsi neurologis atau gangguan otot lainnya.

 

Gejala Penyakit Hidronefrosis

 

Gejala yang dapat ditemukan apabila terkena penyakit hidronefrosis adalah:

 

- Nyeri pada perut hingga ke genitalia karena terjadi distensi atau pelebaran dari saluran kemih. Nyeri dapat muncul setiap saat maupun hanya saat buang air kecil (BAK);
- Tidak dapat kencing;
- Kencing menjadi sering terutama disadari terjadi di malam hari sehingga tidur juga ikut menjadi terganggu dan sulit tidur;
- BAK menjadi lebih sering, urin tetap menetes - netes setelah selesai BAK, pancaran urin saat BAK yang melemah, rasa tidak lampias/lega setelah BAK atau perlu menunggu sebentar sebelum mulai BAK. Keluhan ini terutama dirasakan pada pembesaran dari prostat;
- Infeksi saluran kemih berulang hingga kadang bersifat kronik;

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit hidronefrosis di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. salah satu obat herbal yang ampuh untuk mengobati penyakit hidronefrosis yaitu QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat - Obat Hidronefrosis ( Ginjal Bengkak ) Herbal

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan saat ini yang sangat ampuh akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit hidronefrosis ( ginjal bengkak ) dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini di buat dari bahan" herbal alami 100% aman di konsumsi, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat QnC juga di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

TESTIMONI - Kisah Sembuh Dari Penyakit Hidronefrosis ( Ginjal Bengkak ) Dengan QnC Jelly Gamat

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Hidronefrosis ( Ginjal Bengkak ) ::

Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan yang rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal bengkak ke seperti semula.

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr. Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terdapat dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Teripang Emas Laut yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat QnC ini berasal dasi spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ) Gamapeptide bermanfaat untuk :

- mengurangi rasa sakit,
- 3x mempercepat penyembuhan luka,
- mencegah inflamasi,
- mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
- menstabilkan emosi,
- memelihara sirkulasi darah serta,
- membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Berbagai penelitian tersebut juga menemukan bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (CGF) atau Faktor Regenerasi Sel, yang dapat merangsang dalam meregenerasi sel dan pemulihan sel dalam tubuh manusia yang sudah rusak atau membusuk sehingga sel tersebut dapat mulih seperti sediakala kembali.

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati hidronefrosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Hidronefrosis ( Ginjal Bengkak ) Herbal Jelly Gamat QnC

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

 

ALAMAT TOKO KAMI : JL.Noengnoeng Tisna Saputra. Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia, No Hp.085351152300 PIN BB D214FCBA

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly