Return to site

Obat Kelenjar Tiroid Jelly Gamat QnC

Terbukti Sebulan Sembuh Tanpa Operasi

Obat Kelenjar Tiroid Jelly Gamat QnC

Obat Kelenjar Tiroid ,- Jelly Gamat QnC memang terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kelenjar tiroid dengan cara cepat, aman dan tanpa adanya efek samping terhadap tubuh.

broken image

Jelly Gamat QnC dibuat dari bahan utama hewan laut yaitu teripang emas. Teripang yang kita gunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat QnC adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Testimoni Dari Obat Kelenjar Tiroid Jelly Gamat QnC

broken image
broken image
broken image

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kelenjar Tiroid :: Teripang Emas memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh dan penderita penyakit kelenjar tiroid, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Kandungan Gamapeptide pada teripang emas dapat mengatasi masalah peradangan dan mencegah sekaligus mengatasi pembengkakan kelenjar tiroid. Zat Gamapeptide juga dapat mempercepat proses pemulihan tubuh, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit, dan mengatasi semua gejala kelenjar tiroid.

Menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan kelenjar tiroid. Dalam pertumbuhan kelenjar tiroid, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran kelenjar tiroid terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen kelenjar tiroid menjadi kering dan membuat peradangan pada kelenjar tersebut dan menyebabkan benjolan pada leher yang disebut dengan penyakit gondok. Kolagen bersama keratin bertanggung jawab untuk menghentikan peradangan pada kelenjar tiroid.

Mengkonsumsi ramuan herbal QnC Jelly Gamat obat kelenjar tiroid sangat baik untuk mendukung kerja sel tubuh dan meningkatkan aktifitas darah dalam tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan kelenjar tiroid yang membengkak.

Baca Juga : Jelly Gamat QnC

Cara Pemesanan Obat Kelenjar Tiroid Jelly Gamat QnC

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).