Return to site

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Maag Dan Asam Lambung Kronis

PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA INDONESIA

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Maag Dan Asam Lambung Kronis

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Maag Dan Asam Lambung Kronis - Terimakasih banyak untuk anda yang sudah membuka website artikel kesehatan kami, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit maag dan asam lambung kronis dengan konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

broken image

Berikut Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Maag Dan Asam Lambung Kronis :

broken image

Nama: hj. Sofie Koswara
Alamat: Pegambiran Residense Halekoa cluster Blok D3/19 Cirebon Kota

Keluhan: Maag & asam lambung kronis

Saya ibu 5 orang anak usia 38 tahun, saya ibu hj. Sofie Koswara, Menderita maag kronis. 2 bulan sakit tdk bisa makan nasi. Makan mesti bubur terus. Setelah dapet referensi dari mantan ibu wabup kuningan yaitu ibu hj. aan. Baru 2 kali minum jelly gamat, tepatnya minum jam 10 dan jam 1 siang, sore harinya Alhamdulillah sy sdh bisa langsung makan nasi lagi dan makan normal seperti orang sehat lainnya....😊😊. QnC Jelly Gamat thank berat, berkat QnC jelly Gamat sy sdh bisa aktifitas super sibuk seperti sediakala. Luar biasa...., seMoga Qnc Jelly Gamat makin sukses pengembangan usahanya

Dengan adanya testimoni di atas, dipastikan anda tidak akan ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Obat Maag Dan Asam Lambung Kronis

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp

kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

ALAMAT TOKO KAMI : JL.Noengnoeng Tisna Saputra. Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia, No Hp.085351152300 PIN BB D214FCBA.